Lee Joon Gi Siap Sapa Penggemar di Indonesia Awal Bulan Depan

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:10 WIB
loading...
Lee Joon Gi Siap Sapa...
Aktor Korea Selatan Lee Joon Gi bakal menyapa para penggemar di Indonesia dalam rangkaian tur Asianya yang bertajuk 2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < JOONGIS DAY: FESTIVAL > in Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Lee Joon Gi bakal menyapa para penggemar di Indonesia dalam rangkaian tur Asianya yang bertajuk “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta”.

Dikenal sebagai aktor multitalenta, Lee Joon Gi telah membintangi berbagai drama populer seperti Scarlet Heart Ryeo (2016), Again My Life (2022), hingga Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023). Acara JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta sendiri akan menjadi momen spesial bagi penggemar setia untuk bertemu langsung dengan sang aktor.

Fan meeting “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta” bakal diselenggarakan pada 2 November mendatang di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Venue ini sudah dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional dari segi keamanan maupun gedung. Tidak hanya itu, akses kendaraan umum menuju tempat tersebut juga terbilang mudah karena berdekatan dengan Halte Transjakarta Velodrome dan Stasiun LRT Velodrome.



Sebagaimana fan meeting yang sudah dilakukan di beberapa negara lain, Lee Joon Gi diperkirakan bakal menunjukkan kemampuannya di luar seni peran kepada para penggemar. Sebab, aktor yang memiliki julukan King of Saeguk ini tidak hanya berbakat di dunia akting, tapi juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bidang tarik suara. Sepanjang kariernya, Join Gi telah merilis tujuh album dan mengisi soundtrack di drama “Arang and the Magistrate (2016)” yang juga ia bintangi.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan Lee Joon Gi dalam acara fan meeting di Jakarta, Indonesia. Dengan Indonesia menjadi salah satu basis penggemar terbesar untuk Lee Joon Gi, yang terdiri dari 1,2 juta pengikut Instagram dari total 6,6 juta penggemarnya di seluruh dunia, jelas bahwa koneksi di sini sangat signifikan. Kami percaya acara ini akan menjadi kesempatan luar biasa untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa henti,” ujar Agrementa Tarigan, CEO Livesense.id dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024).

Pada fan meeting “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta” penggemar akan mendapat benefit seperti photocard untuk seluruh pemegang tiket, soundcheck session bagi pemegang tiket VVIP, dan juga sesi foto 1:1 dan sesi foto grup bagi pemegang tiket yang beruntung.

Penjualan tiket fan meeting ini dimulai pada Minggu, 6 Oktober 2024, melalui website https://joongidayjakarta.com, pukul 12:00 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)